Sekedar uneg2 aja...
Sekarang banyak band2 yang perform secara lipsing atopun minus one.sekilas sih yang denger cuek2 aja,tp bwt yang mengerti musik ato mereka yg jg anak band kadang sering berkomentar "ah,cm lipsing aja semua orang juga bisa".
Sebenarnya sejauh mana/kapan lipsing itu di perlukan? kalo bisa bermain live dengan baik kenapa musti lipsing/minus one (karaoke dong).
Mungkin teman2 ada yang bisa kasi masukan ato pencerahan disini...
thanks..
No comments:
Post a Comment